Rabu, 10 November 2010

HARAPAN KE DEPAN MIIDIS PURNANDO

 Aku bingung dengan keadaanku sekarang,kenapa apa yang aku inginkan ke depan masih belum jelas apa yang akan aku lakukan,bakal menjadi apa aku,sepertinya aku kurang memikirkan hal kehidupanku untuk masa depan.Padahal orang tuaku dan keluargaku selalu memberi aku masukan dan harapan maju untuk ke depan.kini baru aku ingat dengan kata pepatah:
"Aku Tak Takut Pada Kegagalan,Aku Takut Pada Keberhasilan Yang Tak Berarti" 
Dalam kamusku kini aku akan tanamkan kata-kata nasehat mereka,jangan terlalu melihat ke atas ingat masih ada yang dibawah,biasakan hidup sederhana,dan jangan terlalu dekat dengan orang yang mempunyai derajat lebih tinggi dari kita.Karena diriku adalah anak yang mudah imitasi terhadap orang lain,padahal danpak buruk untukku ke masa depan.
      Berjuang Midis! Aku Pasti Bisa!!!!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar